Kawasan Wisata Pantai Selatan Sukabumi Dipantau Polisi

Satpolairud Polres Sukabumi
Satpolairud Polres Sukabumi memantau kawasan objek wisata pesisir Pantai Selatan Sukabumi.

SUKABUMI – Satpolairud Polres Sukabumi kembali mengerahkan personelnya ke sejumlah kawasan wisata Selatan Sukabumi. Hal itu untuk mengantisipasi lonjakan wisata pada libur weekend.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra melalui Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda mengatakan, sejumlah personel diterjunkan dalam rangka pengamanan jalur dan objek wisata.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, pengamanan jalur kawasan objek wisata pantai ini dilakukan setiap hari, terutama di hari-hari libur atau weekend.

“Saya bersama anggota melaksanakan monitoring dan imbauan di pesisir pantai kepada para wisatawan agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan diri,” kata Tenda, Jumat (04/06/2022).

Tenda mengaku telah memploting anggotanya di beberapa titik kawasan objek wisata pantai. Bahkan sudah standby sejak pagi hari.

“Kami bersama anggota yang telah diploting di beberapa titik lokasi kawasan objek wisata pantai, telah melaksanakan patroli atau memberikan imbauan kepada para wisatawan di pesisir pantai,” paparnya.

Tenda mengimbau kepada wisatawan agar tetap patuhi protokol kesehatan dan berhati-hati saat berenang atau beraktivitas di pantai. Termasuk agar senantiasa membantu dalam menjaga kebersihan di lokasi pantai dan tidak membuang sampah sembarangan. Hal itu demi kenyamanan dan kebersihan bersama.

“Alhamdulillah, selama pemantauan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga wisatawan senang dengan kehadiran polisi di lapangan khususnya di pesisir pantai, untuk melindungi masyarakat agar berwisata nyaman dan kondusif,” tandasnya. (ris/radarsukabumi).

Satpolairud Polres Sukabumi
Satpolairud Polres Sukabumi memantau kawasan objek wisata pesisir Pantai Selatan Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan