Jalan Penghubung Dua Desa di Parungkuda Hancur

  • Whatsapp
Jalan desa Kompa Rusak
Kondisi jalan penghubung dua desa di Kecamatan Parungkuda yang rusak sehingga butuh perbaikan.

SUKABUMI – Rusaknya jalan penghubung dua desa di Kecamatan Parungkuda dikeluhkan warga. Jalan yang berlokasi di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi itu sudah lama belum ada perbaikan.

Salah satu warga Desa Kompa, AS (56) mengatakan, sudah bertahun-tahu jalan yang biasa dilalui para pengendara dan merupakan akses masyarakat ini rusak.

Bacaan Lainnya

“Sudah hampir kurang lebih setahun jalan yang berbatasan antara Desa Kompa dan Desa Babakanjaya ini rusak. Hingga saat ini pihak yang berwenang belum juga memperbaikinya,” terangnya, selasa (21/09).

Lanjutnya, rusaknya ruas jalan itu membuat para pengendara merasa tidak nyaman, sehingga akibat dari rusaknya jalan tersebut sering kali terjadi kecelakaan.

“Benar, apalagi ketika turun hujan jalan tersebut diselimuti oleh genangan air yang mengakibatkan para pengendara yang lewat terpeleset hingga jatuh,”ungkapnya.

Dirinya berharap agar pemerintah desa segera memberikan prioritas perbaikan jalan tersebut karena merupakan akses utama masyarakat.

“Saya berharap Pemerintah bisa melihat langsung tentang kondisi jalan yang rusak dan memperbaikinya agar tercipta kenyamana saat melintasi jalan tersebut,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kompa, Yulianti mengatakan, dengan rusaknya jalan tersebut, ia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan perbaikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *