Hari Jadi Lalu Lintas di Kota Sukabumi Jadi Ajang Tebar Baksos

  • Whatsapp
Satlantas Polres Sukabumi kota
Satlantas Polres Sukabumi Kota saat menyalurkan bantuan kepada purnawirawan yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (21/9).

SUKABUMI – Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, mengunjungi sejumlah purnawirawan Polri yang tinggal di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (21/9).

Kunjungan ini, dilakukan dalam rangka hari jadi ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara dengan memberikan bantuan paket sembako kepada purnawiran Polri yang sempat berdinas di jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Iptu Ratno Panji Setiaji mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai wujud kedekatan Polres Sukabumi Kota dengan para purnawirawan.

“Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan santuna berupa bantuan sembako kepada para purnawirawan, panti jompo maupun fakir miskin lainnya,” kata Panji kepada wartawan.

Selain baksos, Satlantas melakukan kegiatan vaksinasi secara rutin di beberapa lokasi untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat.

“Hari ini kami berikan santunan kepada 10 orang purnawirawan sebagai bentuk tali asih dan kepedulian terhadap keluarga besar Polri,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya penyaluran bantuan ini bisa bermanfaat bagi para purnawirawan.

“Mudah-mudahan dengan afanya kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan para purnawirawan,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *