KABUPATEN SUKABUMI

Indahnya Berbagi Ala Alfik dan Fathiyyah Olshop

RADARSUKABUMI.com – Tanggal 23 Mei 2020 Berbuat kebaikan di bulan suci Ramadan banyak dilakukan oleh berbagai pihak, termasuk yang dilakukan Alfik dan Fathiyyah Olshop yang selalu bersinergi dalam kagiatan apapun, dengan menebar kebaikan berupa berbagi makanan dll.

Di tengah-tengah Pandemi Covid-19, seperti yang di laksanakan Alfik dan Fathiyyah Olshop. Iim Abdul Karim dan Eneng Hamilah selaku owner beserta jajarannya berbagi makanan/bahan pokok.

Meskipun Ramadhan kali ini dalam kondisi yang berbeda dengan adanya pandemi COVID-19

Tambahnya menjelaskan menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,”ujarnya.

“Semoga dengan acara Berbagi Ala Fathiyyah Olshop dan Alfik ini bisa membantu meringankan yang terdampak pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Berharap semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi penggugah untuk saling berbagi kepada Masyarakat yang lainnya dalam segala situasi seperti sekarang ini, “ucapnya.

Tak berakhir disitu sehabis berbagi owner Fathiyyah Olshop dan Alfik para kerja saling meminta maaf dan bersalaman guna memper erat tali persaudaraan, dan semoga dengan shadaqoh ini Fathiyyah Olshop dan Alfik diberkahkan oleh Allah SWT.

Aamin yaa rabbal aalamin

 

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button