Hipmi Peduli Jabar Bantu Korban Banjir Bandang Cicurug

PEDULI : HIPMI Peduli Jawa Barat saat memberikan bantuan kepada Korban banjir bandang yang menimpa 13 desa dan 1 Kelurahan di tiga Kecamatan.

SUKABUMI — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Peduli Jawa Barat memberikan dukungan Moral dan Material untuk Korban banjir bandang yang menimpa 13 desa dan 1 Kelurahan di tiga Kecamatan.

Aksi empati itu, HIPMI Peduli Jawa Barat dengan memberikan bantuan berupa Sembako, Makanan Siap Saji dan susu, Tak ketinggalan Perlengkapan Pakaian Anak, Pampers Bayi serta Alat Ibadah dan perlengakapan Tidur,

Bacaan Lainnya

Selain itu HIPMI juga menyumbangkan Perlengkapan Alat alat/Perkakas Untuk Proses Evakuasi dan Pembersihan Area terdampak banjir.

Menurut perwakilan HIPMI Peduli Jabar, Ikrar Diputra , bantuan ini merupakan peran serta dari pengurus untuk meringankan beban korban bencana.”Insha Allah ini bukan soal eksistensi organisasi, ini murni kepedulian kami untuk meringankan beban sesama, jumlah yang kami kumpulkan selama 2 hari mungkin tidak sebarapa tapi mudah mudahan bermanfaat” jelasnya.

Tak hanya bantuan untuk korban, rencananya HIPMI mengagendakan juga dukungan untuk para relawan dan petugas yang ada dilokasi serta dukungan saat recovery nanti.

“Kita buka stand Mouthfeel Coffee Project buat para relawan atau petugas yang ada dilokasi bencana, menurut hemat kami dukungan untuk mereka juga sangat penting, sebagai upaya membantu kelancaran evakuasi dan normalisasi daerah bencana” tambahnya.

Dirinya juga menekankan bahwa kepedulian pada sesama dan aksi sosial yang dilakukan relevan dengan motto HIPMI yakni ‘Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha’ yang bermakna bahwa kader-kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha tangguh tetapi juga menjadi pengusaha berwawasan kebangsaan dan insan yang memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *