Hilang Kendali, Angkot Jurusan Cicurug-Cibadak Hancur Disikat Kijang Innova

kasus Kecelakaan Sukabumi
OLAH TKP : Petugas Unit Laka Lantas Polres Sukabumi saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di ruas Jalan Raya Sukabumi - Bogor, tepatnya di Kampung Ongkrak, RT 03/Rw 03, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak pada Senin (26/09) pagi.(foto : ist)

SUKABUMI — Diduga hilang kendali, sebuah mobil Kijang Innova bernomor polisi B 2030 menabrak Angkutan Kota (Angkot) jurusan Cibadak-Cicurug  di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, tepatnya di Kampung Ongkrak, RT 03/Rw 03, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak pada Senin (26/09) pagi.

Angkot dengan nomor polisi F 1986 U rusak dibagian samping depan akita disikat mobil Innova yang dikemudian Djoko Widododo (50).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M.Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 06.00 WIB ini, bermula ketika kendaraan Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Djoko warga Jalan Batu I, Nomor 52-G, RT 12/RW 01, Desa Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu Kota, Jakarta Selatan yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

“Setibanya ditempat kejadian, tepatnya saat melintasi jalan lurus. Mobil yang dikemudikan Djoko itu hilang kendali dan tidak bisa menguasai kendaraannya atau out off control kesebelah kanan jalan,” kata M. Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi pada Senin (26/09).

Sewaktu kendaraan Kijang Innova tersebut, hilang kendali. Kemudian dari arah berlawanan melaju mobil angkot atau kendaraan Suzuki Carry yang dikemudikan Muhdin (53) asal warga Kampung Berekah, RT 06/RW 01, Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng dengan membawa serorang penumpang yang diketahui bernama Fitri Sulistiani.

“Sehubungan jaraknya sudah dekat, sehingga kecelakaan lalulintas tidak dapat terhindarkan lagi,” ujarnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi, mencatat identitas pengemudi dan penumpang serta mencatat saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. Hanya saja, pengemudi dari sopir Angkot Trayek Cibadak – Cicurug mengalami luka sobek terbuka di kaki sebelah kiri, lecet di kaki kanan, lecet di tangan kanan dan lecet di bagian wajah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *