Hilang Empat Hari, Seorang Nenek di Cisolok Sukabumi Ditemukan Meninggal di Kebun

Jasad Nenek Cisolok Sukabumi
EVAKUASI : Jasad Nenek Jumsih saat dievakuasi oleh tim dari puskesmas, inafis satreskrim polres Sukabumi .(FOTO : NANDI/ RADARSUKABUMI)

SUKABUMIEmpat hari menghilang, seorang nenek warga Kampung Pamugaran, Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kebun.

Peristiwa penemuan jasad nenek bernama Jumsih (77) itu Kamis, (29/12) sekitar pukul 14.00 WIB di Kampung Cioray Desa Wangunsari Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaini mengatakan jasad nenek Jumsih ditemukan pertama kali oleh anak anak yang hendak pulang dari sawah, saat itu mereka melintasi area perkebunan pisang menemukan mayat yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya.

“Jadi mereka langsung menginformasikan penemuan itu kepada warga lain dan melanjutkan informasi kepada piket Polsek Cisolok,” ungkap Aguk.

Dijelaskan Aguk, selanjutnya anggota piket setelah mendapat informasi tersebut langsung melakukan cek TKP dan menghubungi anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Sukabumi untuk dilakukan identifikasi serta mengevakuasi jasad mayat.

“Setelah olah TKP dan berdasarkan informasi pengakuan keluarga, dengan ciri yang ada identitasnya diketahui bernama Jumsih,” jelasnya.

Masih kata Aguk, sebelumnya Jumsih sempat dinyatakan hilang Sabtu, 24 Desember 2022 lalu, dan pihak keluarga sempat melakukan pencarian hingga Minggu 25 Desember 2022, namun keberadaannya tidak kunjung pulang kerumah sehingga pencarian terus dilakukan tidak membuahkan hasil.

Pos terkait