Heri Gunawan Santuni Santri dan Yatim di Ponpes Al Wasilah Lilhasanah

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan menyantuni ratusan anak santri dan yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Wasilah Lilhasanah.

SUKABUMI – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Heri Gunawan  melakukan bakti sosial, menyantuni ratusan santri dan anak yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Wasilah Lilhasanah, Desa Bojongkerta, Kecamatan Warungkiara, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan sosial tersebut, sambung Hergun, merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukannya dari bagian kegiatan reses.

Bacaan Lainnya

“Iya, kami selalu turun kelapangan. Selain untuk menampung aspirasi masyarakat juga untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya,” paparnya.

Kegiatan santunan kepada anak yatim, ia menilai bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengingatkan dan memotivasi kepada warga Sukabumi dalam membangun rasa kepedulian antar sesama.

“Kami bersama tim, melakukan acara muhasabah atau menginstrospeksi diri. Saya berharap dengan adanya kegiatan santunan ini, dapat meringankan beban mereka dan menguatkan solidaritas persaudaraan sesama ummat agar saling peduli dan berbagi,” ujarnya.

Pengurus Pondok Pesantren Yatim Piatu Al-Wasilah Lilhasanah, Siti Hilmiati Fauziah mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota legislatif tersebut yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke ponpes tersebut dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

Anggota DPR RI, Fraksi Gerindra Heri Gunawan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara di Ponpes Al Wasillah Lilhasanah.

“Alhamdulillah, ratusan anak yatim sangat gembira saat kedatangan Pak Hergun. Kedatangan Pak Hergun ini, sangat memotivasi anak-anak,” jelasnya.

Menurutnya, anak yatim merupakan generasi masa depan dan sangat penting diberikan motivasi agar tetap semangat dalam menjalani hidupnya. “Semoga kegiatan ini, dapat dilakukan secara berkesinambungan.” pungkasnya. (den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *