Harlah, PKB Kabupaten Sukabumi Gelar Khatmil Quran

  • Whatsapp
Hasim Adnan
BEDOA DAN BERBAGI: Khatmil Quran yang dilakukan jajaran DPC PKB Kabupaten Sukabumi dalam rangka harlah PKB ke 23 tahun.

SUKABUMI – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginjak usia ke 23 tahun. Berbagai peringatan dilakukan oleh pengurus partai yang kini dinahkodai Muhamimin Iskandar.

Tidak terkecuali DPC PKB Kabupaten Sukabumi yang menggelar khatmil quran dalam rangka harlah PKB ke-23 Kegiatan tersebut dilakukan secara online bernama para DPAC untuk menghindari kerumunan demi mengantisipasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan menerangkan, kegiatan Khatmil Quran bersama seluruh pengurus DPC, DPAC dan Kader secara Hybrid tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari lahir PKB ke-23 tahun.

“Salah satu rangkaian kegiatan harlah PKB ke 23 tahun ini yakni dengan menggelar khatmil Quran bersama seluruh pengurus dan kader yang dilakukan secara virtual,” terangnya.

Selain khatmil quran, peringatan harlah tersebut dilanjutkan pada usai salat Jumat dengan kegiatan pembagian bingkisan untuk para petugas pemandian jenazah di RS Sekarwangi, RSUD Pelabuanratu dan RSUD Jampang Kulon.

“Para petugas pemulasara jenazah pasien yang terpapar Covid-19 adalah bagian dari pejuang hari ini yang terus melayani tiada henti, maka dari itu kami (DPC PKB Kabupaten Sukabumi) harus mengapresiasinya,” sebutnya.

Hasim Adnan berharap kegiatan khatmil quran pada Harlah ke 23 ini semoga menjadi wasilah agar bangsa dan negara kita bisa segera menyelesaikan permasalah ekonomi dan kesehatan yang akibatkan oleh pandemi covid19.

“Semoga PKB pada 2024 dapat memenangkan kontenstasi perhelatan politik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat. Terutama juga semoga Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar) dapat menjadi presiden indonesia,” tandasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *