Hari Jadi ke-71, Kantor Imigrasi Sukabumi Donor Darah

  • Whatsapp
Petugas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, saat melakukan donor darah di aula Kantor Imigrasi Sukabumi pada Jumat (15/01/2021).

SUKABUMI – Dalam memeriahkan hari jadi Imigrasi Indonesia ke 71, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi menggelar donor darah di aula Kantor Imigrasi Sukabumi pada Jumat (15/01).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Mohamad Taufik Sulaeman mengatakan, Kantor Imigrasi secara rutin setiap peringatan hari jadi Imigrasi melaksanakan kegiatan donor darah. “Kami rutin melaksanakan kegiatan donor darah setiap menjelang peringatan hari bhakti Imigrasi,” kata Taufik kepada Radar Sukabumi, Jumat.

Sebelum memasuki masa pandemi Covid 19, sambung Taufik, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi juga rutin berkala melakukan donor darah setiap tiga bulan sekali. Namun, saat pandemi mengaku baru kali ini melaksanakan kegiatan donor darah.

“Iya, itu pun kami lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ” ujarnya.

Selain melakukan aksi donor darah, papar Taufik, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi juga melakukan kerja bhakti. Seperti membersihkan mushalla yang berada di wilayah Sukabumi. Bukan hanya itu, nantinya terdapat kegiatan-kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan seperti bhakti sosial ke panti asuhan dan puncaknya upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi pada tanggal 26 Januari 2021.

“Kegiatan tahun ini kita laksanakan secara sederhana dan kegiatan upacara juga kami laksanakan secara virtual dalam rangka menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan imigrasi,” pungkasnya. (Den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *