Geyser Cipanas Cisolok Sukabumi Jadi Primadona Liburan Papajar Jelang Ramadan

MEMBLUDAK : Suasana saat pengunjung akan memasuki kawasan Geyser Cipanas Cisolok.(FOTO : UNTUK RADARSUKABUMI)
MEMBLUDAK : Suasana saat pengunjung akan memasuki kawasan Geyser Cipanas Cisolok.(FOTO : UNTUK RADARSUKABUMI)

SUKABUMI – Geyser Cipanas Cisolok yang berada di wilayah Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi masih menjadi primadona bagi para wisatawa baik lokal maupun luar daerah.

Hal itu terlihat saat libur akhir pekan menjelang memasuki bulan ramadan 1445 H atau libur Papajar Minggu, (3/3) kemarin hingga Senin, (4/3) ribuan wisatawan berlibur di kawasan geyser Cipanas Cisolok.

Bacaan Lainnya

Kordinator tolgate Geyser Cipanas Cisolok Feby Marwan mengatakan, kunjungan wisatawan menjelang ramadan atau dengan istilah libur papajar ke kawasan Geyser Cisolok selama dua hari ini sudah mencapai sekitar 1.672 orang.

“Kunjungan mulai berdatangan dari hari Jumat, kemaren dan sampai hari ini masih ada yang datang,” ujar Feby saat di konfirmasi Radar Sukabumi. Senin, (4/3).

Feby meyakini, ramainya pengunjung yang datang ke geyser Cisolok akan terus terjadi hingga mendekati bulan puasa atau di minggu depan Minggu, (10/3) mendatang yang merupakan liburan terakhir jelang ramadan 1445 H. “Mudah mudahan prediksi kita dilapangan akan ada lonjakan di sabtu terakhir menjelang bulan suci ramadhan minggu depan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *