KABUPATEN SUKABUMI

Geger, Ditemukan Mayat Wanita Misterius di Area Pesawahan Palabuhanratu

RADAR SUKABUMI – Warga Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tergelak di area pesawahan dan perkebunan belakang BTN Patuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (3/4).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan tewas sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, dua orang pelajar bernama Satrio (12) dan Raka (10) asal warga Komplek BTN Patuguran, RT 1/33, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, pergi dari rumahnya untuk memancing di sungai.

Namun, saat melewati gubuk yang berada diantara kebun dan sawah, mereka melihat korban sedang duduk di tangga gubuk tersebut.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Okki Eka Kartikayana mengatakan, setelah pulang dari mancing sekira pukul 11.30 WIB, ke dua pelajar ini berjalan melewati gubuk.

Namun, saat melintasi jalan yang berada diantara kebun dan sawah, mereka merasa terkejut. Lantaran, mereka melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di bawah pohon kelapa dengan posisi terlentang.

“Setelah itu, kedua pelajar ini langsung melaporkan peristiwa ini kepada salah satu warga BTN Patuguran,” jelas Okki kepada Radar Sukabumi, Jumat (3/4).

Tidak lama setelah itu, warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian. Selang berapa menit, sejumlah anggota dari Polsek Palabuhanrtu langsung meninjau lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan beberapa saksi.

“Setiba di lokasi, petugas langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Ketika disinggung mengenai penyebab kematian dan identitas wanita itu, pihak kepolisian belum memastikan identitas wanita yang ditemukan tak bernyawa di area pesawahan dan perkebunan belakang BTN Patuguran Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu tersebut.

“Namun, berdasarkan laporan dari hasil visum luar, tidak ditemukan bekas penganiayaan, pukulan benda tumpul atau tajam,” imbuhnya.

Kini, jenazah manita misterius tersebut masih berada di RSUD Palabuhanratu dan persoalannya tengah ditangani oleh Reskrim Unit II dan Unit Identifikasi Polres Sukabumi. pungkasnya. (den)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button