Gara-gara Dandim, Markas Koramil 0705 Sukabumi ‘Diserang’ Pelajar

  • Whatsapp
Danramil 0705 Kecamatan Sukabumi, Kapten Inf Dadang Hasbilah melakukan peninjauan pembelajaran di Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi, Rabu (5/8)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Dalam rangka membantu para pelajar yang membutuhkan fasilitas internet, Kodim 0607/Sukabumi memerintahkan jajaran Koramil untuk melakukan pemasangan WiFi. Perintah yang diberikan tersebut langsung direspon seluruh koramil, salah satunya Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi.

Danramil 0705 Kecamatan Sukabumi, Kapten Inf Dadang Hasbilah mengaku, pihaknya sudah menjalankan arahan Dandim 0607/Sukabumi pada 5 Agustus dengan menyediakan tempat khusus belajar untuk para pelajar dan membuka fasilitas WiFi gratis.

Bacaan Lainnya

“Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi sudah siap dan sudah melaksanakan kegiatan. Hal ini sesuai arahan dari Komandan Kodim 0607/Sukabumi,” kata Dadang kepada Radar Sukabumi, Rabu (5/8).

Diakuinya, dalam pembelajaran daring ini, Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi memanfaatkan jasa guru yang berada di lingkungan koramil serta anggota untuk mendapinginya. “Dalam pelaksanaannya siswa secara bergantian melakukan pemberlajaran dari dengan mematuhi protokol kesehatan dan akan dilaksanakan rutin setiap hari sesuai jadwal,” terangnya.

Dadang berharap, kebaradaan WiFi gratis ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para pelajar. Sehingga para pelajar yang kesulitan dalam pembelajaran daring ini bisa datang ke koramil. “Kegiatan ini sebagai upaya TNI dalam membantu mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (why/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *