Gandeng DT, Armed 13 Nanggala Beri Bantuan Kaki Palsu

Batalyon Armed 13
Batalyon Armed 13/76 Tarik/Nanggala/1/1 Kostrad

SUKABUMI – Batalyon Armed 13/76 Tarik/Nanggala/1/1 Kostrad kembali melakukan aksi sosial kepada masyarakat. Kali ini, aksi tersebut dengan menggandeng Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sukabumi dengan memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada Santri (39) asal warga Kampung Cikembang, RT 04/02, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin.

Danyonarmed 13/76 Tarik/Nanggala/1/1 Kostrad Sukabumi, Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan implementasi delapan wajib TNI, di mana TNI harus menjadi contoh dan melopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Bacaan Lainnya

“Atas dasar itulah, kami melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan kaki palsu dengan menggandeng lembaga yang bergerak dalam bidang kemanusian, DT Peduli Sukabumi,” ujarnya.

Ia berharap, pemberian kaki palsu ini menjadi penyemangat baru bagi warga yang bersangkutan, sehingga bisa menjalalankan aktivitas secara normal dan kembali berusaha untuk menafkahi keluarganya.

“Program kita tidak hanya pemberian kaki palsu, ada juga pemberian sembako dan pembagunan jalan serta kegiatan lainnya. Dan kita pun menggandeng berbagai lembaga serta komunitas dalam setiap aksi,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan