Ponpes Al-Khoeriyah Sukabumi Membara

  • Whatsapp
Pondok Pesantren Al-Khoeriyah
Petugas gabungan saat berupaya memadamkan api yang membakar Pondok Pesantren Al-Khoeriyah di Kampung Cihingkik RT 016/006, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, pada Selasa (32/08)

SUKABUMI – Diduga korsleting listrik, bangunan Pondok Pesantren Al-Khoeriyah di Kampung Cihingkik RT 016/006, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, hangus terbakar setelah dilalap si jago merah pada Selasa (31/08).

Plt Kepala Pelaksana pada Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Anita Maryani kepada Radar Sukabumi mengatakan, bencana kebakaran yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB ini, diduga kuat berasal dari korsleting listrik.

Bacaan Lainnya

Sebab, saat kejadian terdapat seorang pegawai bangunan melihat percikan api berasal dari atap bangunan Ponpes tersebut.

“Dari pagi di wilayah tersebut, mati listrik berkali-kali. Pegawai bangunan yang melihat percikan api itu, kemudian melapor ke Zulhilmi (22) yang merupakan salah seorang guru pembantu ustad di ponpes tersebut,” kata Anita kepada Radar Sukabumi pada Selasa (31/08/2021).

Api cepat menjalar pada bangunan Pondok Pesantren Al-Khoeriyah. Melihat kejadian tersebut, warga langsung melaporkan kebakaran itu kepada pemerintah desa dan petugas pemadam kebakaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *