Dua Prajurit Yon Armed 13/Nanggala Kostrad Menangkan Tenis Lapangan Kejari Cup

Dua Prajurit Yon Armed 13/Nanggala Kostrad berhasil memenangkan pertandingan tenis lapangan kejari Cup dengan skor 8-5, Minggu (16/07/2023)
Dua Prajurit Yon Armed 13/Nanggala Kostrad berhasil memenangkan pertandingan tenis lapangan kejari Cup dengan skor 8-5, Minggu (16/07/2023)

SUKABUMI — Dua Prajurit Yon Armed 13/Nanggala Kostrad berhasil memenangkan pertandingan tenis lapangan kejari Cup dengan skor 8-5, Minggu (16/07/2023). Kegiatan yang digelar di Lapang Hotel Augusta Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Pasangan Serka Joko dan Sertu Suwares berhasil mengalahkan Kajari Siju dan Bambang dengan susah payah di final. Seusai pertandingan, Serka Joko menilai permainan di final sangat menegangkan dan sulit.

“Pasangan Pak Kajari Siju dan pak Bambang, sangat ulet. Hampir kami menyerah dan kalah pada awal-awal, namun kami berhasil bangkit dan berhasil keluar sebagai juara pertama, “jelas Serka Joko seusai pertandingan.

Kedepan dirinya berharap tentunya, kegiatan seperti ini terus dilakukan di hari Bhakti Adhyaksa selanjutnya. Sehingga kedepan tentunya bisa menghasilkan atlet-atlet yang bisa berlaga di ajang nasional.

“Terima kasih pak Kajari yang sudah mengadakan kegiatan ini, saya harap kegiatan ini terus digelar, “tandasnya.

Ditempat terpisah kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Siju dalam sambutannya, dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Acara yang mengusung tajuk Dengan Semangat Sportivitas Mari Kita Bersatu Padu Membangun Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional ini dapat kembali digelar pada tahun depan.

“Rangkaian hari ini kita melaksanakan turnamen tennis lapangan yang didukung oleh Augusta Tennis Club (ATC) serta teman-teman panitia Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. Harapan kita selain silaturahmi tentunya tetap menjunjung sportivitas, semoga kita semua selalu dalam sehat wal’afiat,”jelasnya.

“Saya dari Kejaksaan mengapresiasi karena selama penyelenggaraan kegiatan begitu banyak pengalaman yaitu kendati berbeda-beda instansi namun berkat rahmat Allah melalui silaturahmi seluruh rangkaian kegiatan dapat sukses terlaksana dan sukses,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua Augusta Tennis Club Sukabumi, Asep Suparwan, menyatakan apresiasi atas support dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi. “Event ini sangat baik sekali karena menjunjung tinggi sportifitas dan mendorong dunia olahraga yang ada di Sukabumi untuk lebih berkembang,” kata Asep.

Untuk Peserta turnamen kali ini merupakan unsur masyarakat umum, Pensiunan, dan Komunitas. “Jadi tidak hanya petenis dari ATC saja namun semuanya berbaur dengan kegiatan-kegiatan Adhyaksa ini.” tandasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *