Ketua DPRD Ajak Warga Sukabumi Sukseskan PPKM Darurat

  • Whatsapp
Yudha Sukmagara
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara saat di wawancarai Radar Sukabumi pada beberapa waktu lalu. FOTO : DENDI/RADAR SUKABUMI

SUKABUMI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerjasama dalam mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa Bali dari tanggal 3-20 Juli 2021.

Yudha Sukmagara alias YSG juga menekankan agar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi dan seluruh instansi Pemda dapat bekerjasama agar PPKM Darurat sampai 20 Juli 2021 berhasil.

Bacaan Lainnya

“Tanpa kerja bersama, saya rasa akan sulit, kemudian kedua sosialisasi juga sangat penting karena perlu adanya informasi kepada masyarakat. Sebab, ada beberapa arahan dari pemerintah pusat yang harus diketahui, sehingga dapat mengantisipasi bersama,” ujar Yudha, Jumat (02/07).

Dirinya juga mengingatkan pemerintah daerah terkait antisipasi dampak sosial yang akan timbul ketika PPKM Darurat dilaksanakan, sehingga harus mengantisipasinya bersama. `

“Apalagi ada masyarakat yang jika tidak keluar rumah gak akan dapet pendapatan dan ini harus kita antisipasi bersama. Ini pasti akan terjadi dampak sosial, kira-kira hal apa saja yang harus disiapkan, tadi juga sudah saya sampaikan di dalam rapat koordinasi supaya kita dapat menyelesaikan PPKM Daruat ini dengan prima,” tegas Yudha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *