Dewan PKB Sukabumi Bantu Renovasi Rumah Warga Cisaat

H Usep
Ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Sukabumi, H Usep menyerahkan bantuan untuk merenovasi rumah warga.

SUKABUMI – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Usep mengunjungi salah satu rumah warga di Kampung Gentong, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/1).

Usep sengaja datang untuk melihat kondisi rumah warga yang rusak akibat sudah lapuk dimakan usia.

Bacaan Lainnya

Anggota Komisi IV tersebut mengatakan, kedatangannya itu untuk memberikan dukungan moral dan material kepada warga di daerah pemilihannya itu. Sebab warganya itu layak untuk diberikan bantuan.

“Alhamdulillah, saya dapat berkunjung untuk silaturahmi dengan warga Desa Sukasari, mellihat kondisi rumah yang atapnya sudah roboh karena sudah lapuk.

Kami bantu untuk merenovasi dengan memberikan bantuan material yang dibutuhkan,” ujar Usep kepada Radar Sukabumi.

Ia berharap dengan bantuan itu dapat membantu meringankan beban warganya tersebut, sehingga ketika hujan tidak lagi kebocoran dan merasa nyaman saat menempati rumah tersebut.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan bebannya, tidak lagi merasa was-was, takut bocor, dan takut roboh ketika hujan. Hadir juga Kepala Desa Sukasari Dendi Zaenudin meninjau kondisi warganya,” ungkap Usep.

Usep juga mengajak para dermawan dan donatur untuk saling bahu membahu untuk membantu warga yang sangat membutuhkan. Apalagi di kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun terakhir ini.

“Kalau bukan kita bersama, siapa lagi yang akan membantu keluarga, tetangga maupun masyarakat yang ada di sekitar kita saat membutuhkan bantuan. Mari budayakan saling tolong menolong dan bergotong royong,” tandasnya. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.