DPRD : Jangan Takut Divaksin

  • Whatsapp
DIVAKSIN : Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi pada saat melakukan vaksin Covid-19

SUKABUMI — Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengaku mengantuk usai disuntik vaksin Covid-19. Pemberian vaksinasi telah dilaksanakan pada Kamis (05/03) lalu di Sekretariat DPRD Jalan Komplek Perkantoran Jajaway Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu.

“Vaksinasi berjalan dengan lancar, adapun efek yang dirasakan cuma mengantuk kalau yang lainnya tidak ada dan semoga tidak ada apa-apa. Intinya, bahwa vaksin ini aman,” ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, ia mengimbau masyarakat jika sudah mendapatkan daftar untuk disuntik vaksin jangan takut, karena vaksinasi itu untuk menjaga keamanan dari serangan Covid-19 yang tidak terlihat oleh kasat mata.

“Jangan takut, kalau sudah terdaftar segera berangkat, karena untuk menambah kekebalan imun tubuh kita,” kata dia.

Dirinya mengaku sebelumnya pernah terpapar Covid-19 pada Oktober 2020 lalu, tetapi karena sudah tiga bulan ke belakang sehingga tidak ada masalah untuk divaksinasi. “Awalnya kan informasi yang sudah terkena Covid-19 tidak usah divaksin. Saya ingin meyakinkan bahwa divaksin lebih baik untuk menjaga kekebalan tubuh,” terang dia.

Sementara itu, Ketua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin mengaku, tidak merasa takut ketika disuntik vaksin, karena sudah berniat dari awal untuk vaksin Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, sudah menunaikan amanah dalam rangka untuk membuat imunitas komunal. Jadi mudah-mudahan ini menjadi bagian untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki imunitas yang tinggi untuk menghadapi Covid-19,” terangnya.

Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk proaktif mengikuti program ini sehingga imunitas semakin terbentuk dan jauh lebih kuat. “Kalau misalkan banyak masyarakat yang tidak melakukan vaksin, nanti imunitas komunalnya tidak akan terjadi dan jangan takut. Saya saja barusan hanya beberapa detik sudah beres,” ungkapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *