Diskominfosan Akui Kesalahan

 

SUKABUMI – Setelah sempat ramai dan menjadi bauh bibir akibat tulisannya yang salah, baliho promosi wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu di papan reklame akhirnya diganti. Dinas Komunikasi Informasi Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi mengaku salah saat melakukan percetakan.

Pantauan Radar Sukabumi, ada dua baliho di papan reklame yang diganti dinas. Yakni di perlintasan Tanjakan Baeud, Desa/Kecamatan Warungkiara dan di perlintasan Terminal Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar.

“Banner atau baliho yang salah sudah diganti, sudah dipasang dengan yang baru, salah satunya lokasinya di Tanjakan Baeud Warungkiara,” kata Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik pada Dinas Komunikasi Informasi Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Edi Kusmara kepada Radar Sukabumi, Senin (8/1).

Edi mengakui kesalahan penulisan pada sejumlah baliho promosi wisata Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu. Menurutnya, kesalahan itu merupakan kesalahan dalam percetakan. “Kami sudah meminta maaf atas kesalahan ini. Kejadian ini jadi pelajaran berharga buat kami untuk lebih teliti lagi agar tidak terulang lagi,” ujarnya.

Edi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan perhatian terhadap kesalahan penulisan tersebut. “Ini bagi saran yang konstruktif, kami haturkan terimakasih,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.