Dahan Mahoni Makan Korban

  • Whatsapp

WARUNGKIARA – Seorang warga Kampung Sukaharja, RT 02/08, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Rio Aliansyah (30) meregang nyawa setelah tertimpa dahan mahoni yang tumbang di Jalan Pelabuanratu, Kampung/Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara sekitar pukul 12.30 WIB, kemarin.

Informasi yang dihimpun, tumbangnya dahan mahoni itu diduga kuat akibat sudah lapuknya pohon mahoni serta kencangnya tiupan angin.

Bacaan Lainnya

Tepat di bawah pohon, korban sedang membersihkan bagian atas kabin truk merah yang tengah terparkir.

“Saat itu korban sedang membersihkan mobil saya, kejadiannya begitu singkat. Tiba-tiba, dahan mahoni itu runtuh dan menimpa kepala korban,” ujar saksi mata, Didin (62) kepada Radar Sukabumi.

Diakui Didin, korban saat membersihkan mobil tidak sendirian, yakni bersama dirinya. Hanya saja, saat kejadian, Didin berada di dalam kendaraan.

“Sudah biasa bersih-bersih di sini. Namun tadi posisinya, saudara Rio membersihkan di bagian atas, sementara saya di dalam. Pas ambruk, kepala saya juga sempat kena,” akunya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha menolong dan mengevakuasi korban.

Korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas Warungkiara untuk mendapatkan penanganan medis. Karena lukanya di bagian kepala cukup parah, nyawa korban akhirnya tak bisa diselamatkan.

Kapolsek Warungkiara, AKP Ridwan Ishak menambahkan, akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat terganggu. Pasalnya, tim gabungan dari BPBD, Muspika Warungkiara dan petugas kepolisian langsung berusaha mengevakuasi material pohon tumbang.

“Arus lalu lintas kami alihkan ke stop-over. Itu pun tak berlangsung lama, karena Alhamdulillah material pohon sudah bisa dievakuasi,” singkatnya. (Cr15/t).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *