Cerita Wisatawan Usai Menerbangkan Lampion di Pantai Palangpang Geopark Ciletuh

Suasana penervangan lampion di Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas
ANTUSIAS : Suasana penervangan lampion di Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.(Foto : Nandi)

SUKABUMI — Sejumlah wisatawan yang menyaksikan dan menjadi relawan pelepasan ribuan lampion di Kawasan Objek Wisata Palangpang yang berlokasi di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Sangat antusias, bahkan mereka berharap kegiatan serupa bisa kembali terulang.

Seperti wisatawan asal Depok Gabriel Nato (25), mengungkapkan acara pelepasan 1.000 lampion di Palangpang sangat keren dan menarik.

Bacaan Lainnya

“Keren pokonya, acaranya keren pokoknya, gak ada susah susahnya, kalau bisa setiap tahun ada seperti ini,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi.

Dijelaskan Gabriel, ada harapan saat dirinya ikut berpartisipasi dalam penerbangan ribuan lampion, diantaranya indonesia makin maju, tidak ada lagi informasi kasua korupsi.

“Untuk wisatanya saya berharap lebih ditingkatkan lagi keunikannya, guna menambah keindahan agar lebih banyak lagi wisatawan yang datang lagi. Saya nanti juga akan datang lagi kesini, disini tempatnya keren pokoknya,” jelasnya.

Sementara itu wisatasan asal Sukabumi kota, Meti (22) mengaku bahagia bisa menerbangkan beberapa lampion, karena belum pernah melakukan sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar