Bhabinkamtibmas Cibadak Bagikan 200 Nasi Kotak

  • Whatsapp
Bripka Sandi Praja
Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Bripka Sandi Praja saat membagikan nasi kotak kepada masyarakat di sekitar Jalan Protokol Cibadak

SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Bripka Sandi Praja kembali melanjutkan program Satu Bulan Satu Kebaikan. Kali ini, Bripka Sandi membagikan ratusan nasi kotak kepada warga masyarakat di sepanjang Jalan protokol Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/10) sore.

“Program Satu Bulan Satu Kebaikan ini sebenarnya sudah lama dilaksanakan oleh tiga pilar Kamtibmas, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Lurah Cibadak. Tapi kali ini saya bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Bripka Sandi.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya, Bripka Sandi membagikan 200 nasi kotak kepada pedagang kaki lima, pedagang asongan, ojek online, para pengamen dan pejalan kaki yang melintas di Jalan protokol Cibadak.

Kegiatan ini adalah wujud dari kehadiran Polsek Cibadak Polres Sukabumi yang selalu hadir dan berbagi kepada sesama walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa.

“Memang nilainya tidak seberapa, namun nilai dan kedekatan dengan masyarakat itu yang paling utama dan sangat diharapkan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *