Belasan Klanpot Racing ‘Dipenggal’ Pak Polisi, Ini Alasannya

  • Whatsapp
DITINDAK : Petugas Polsek Sukalarang, Resort Sukabumi Kota saat menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing dalam operasi penertiban lalu lintas di depan Makpolsek Sukalarang, tepatnya di ruas Jalan Raya Sukabumi - Cianjur pada Minggu (21/03/2021).

SUKALARANG — Polsek Sukalarang tak segan-segan memenggal atau memotong knalpot racing milik pengendara yang melintas diwilayahnya. Pada saat menggelar operasi penertiban lalu lintas pada Minggu (21/03/2021) belasan pengendara yang menggunakan knalpot racing terjaring.

Kapolsek Sukalarang, IPTU Yudi Wahyudi mengatakan, sedikitnya 12 personel dari Polsek Sukalarang diterjungkan dalam operasi penertiban lalu lintas dan operasi Yustisi ini. Selain itu, oprasi penertiban berlalu lintas dan penegakan protokol kesehatan dilakukan secara statsioner di Depan Mako Polsek Sukalarang.

Bacaan Lainnya

“Dalam operasi penertiban lalu lintas itu, kami menjaring sebanyak 16 knalpot bising atau rasing yang digunakan oleh kendaraan roda dua. Sementara 18 pengendara motor lainnya mereka tidak memakai helm,” kata Wahyudi kepada Radar Sukabumi pada Minggu (21/03/2021).

Seluruh petugas Polsek Sukalarang, sambung Wahyudi, telah menghentikan seluruh kendaraan roda yang tidak memakai helm dan tidak memakai masker. Bagi pengendara roda dua yang tidak memakai masker, maka akan diberi tindakan push up. Sementara bagi pengendara yang tidak memakai helm diperintahkan untuk turun dan mengambil helm terlebih dahulu.

“Dalam operasi Yusitisi ini, kami membagikan sebanyak 45 buah masker kepada masyarakat dan di berikan teguran serta edukasi. Hal ini, sengaja kami lakukan sebagai salah satu bentuk upaya preventif dan kepedulian Polri dalam memerangi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona,” paparnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *