Babi Hutan Teror Warga Desa Gegerbitung

  • Whatsapp

GEGERBITUNG – Warga Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, kian dihantui rasa was-was. Pasalnya, saat ini penduduk di wilayah tersebut diteror babi hutan yang kerap meresahkan warga. Bahkan, pada Rabu Mei 2021 lalu sekira pukul 14.42 WIB, seekor babi hutan telah merangsak pintu masuk kantor Kecamatan Gegerbitung.

 

Seorang warga Kampung Cangklek, RT 02/02, Kedusunan Cangklek, Desa/Kecamatan Gegerbitung, Aminah (45) mengatakan, seekor babi hutan itu, bukan hanya merusak pagar tralis kantor Kecamatan Gegerbitung, tetapi juga telah menyerang dua petugas Kecamatan Gegerbitung yang tengah duduk di kursi halaman kantor Kecamatan Gegerbitung.

 

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa maupun korban yang mengalami luka-luka akibat diserang babi hutan itu, karena saat menyeruduk petugas itu langsung berdiri dan lari. Sehingga, babi itu menyeruduk kursi besi hingga terjungkal,” kata Aminah kepada Radar Sukabumi Selasa (11/05/2021).

 

Untuk itu, ia bersama warga lainnya berharap kepada pemerintah atau lembaga lainnya yang berkompeten, dapat segera memburu dan menangkap seekor babi hutan yang kerap membuat resah penduduk di Desa/Kecamatan Gegerbitung. “Iya, kalau tidak segera ditangkap dikhawatirkan babi itu kembali menyerang warga, khususnya anak kecil,” singkatnya. (Den)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *