ACT Kabupaten Sukabumi Berikan Donasi Untuk Nakes Isoma RSUD Sekarwangi

  • Whatsapp
ACT-Sukabumi RSUD Sekarwangi
ACT Kabupaten Sukabumi Berikan Donasi Untuk Nakes Isoma RSUD sekarwangi

SUKABUMI – Relawatn Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Kabupaten Sukabumi mendatangi RSUD Sekarwangi dengan memberikan donasi berupa beras sebanyak 120 pak yang berisi 3 kg/pak, air mineral dan juga peralatan kebersihan seperti sabun mandi, pasta gigi, shampo, Sabtu (10/07/2021).

Donasi ini ditujukan kepada nakes RSUD sekarwangi yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas rumah sakit dan tenaga petugas kebersihan.

Bacaan Lainnya

Pemberian donasi ini dihadiri juga oleh Asda satu H. Ade Setiawan, PLT Dierktur RSUD sekarwangi, Camat Cibadak, serta perwakilan dari Polsek dan Koramil Cibadak, pemberian donasi diberikan secara simbolis kepada PLT Direktur Rumah sakit.

Branch Manager ACT Kabupaten Sukabumi Heru Haerudin mengatakan, ini merupakan langkah awal dari kegiatan ACT dalam upaya operasi pemberian pangan gratis bagi masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19,

Kami mengapresiasi para nakes rumah sakit yang terpapar virus corona dan sedang menjalani isolasi mandiri dengan memberikan sedikit bantuan kepada mereka sebagai tanda dukungan kami, ujar Heru.

Juga kami memberikan bantuan buat para tenaga kebersihan/ceaning service yang selalu siaga menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan rumah sakit, semoga dengan bantuan ini dapat memberikan semangat kerja mereka, harap Branch Manager ACT Kabupaten Sukabumi .

Sementara itu PLT direktur RSUD sekarwangi dr. Cecep Sutisna, MPH sangat berterimakasih sekali dengan kegiatan operasi pangan ACT ini.

Kami merasa tidak sendiri dalam mengahadapi wabah corona ini, terutama kami yang berada di garis depan dan saat ini jumlah nakes kita yang terpapar sebanyak 40 orang, sedang menjalani isolasi mandiri dan ada sebagian yang dirawat, ucap Cecep.

Semakin semangat dalam mengahadapi wabah ini dengan dukungan dari relawan, saya sangat berterimakasih sekali buat pak Heru Haerudin ketua ACT Kabupaten Sukabumi semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut tidak hanya abdi rumah sakit tapi juga buat masyarakat yang terdampak wabah, semoga ACT semakin sukses. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *