Abbul Muiz Isi Ramadan dengan Kegiatan Silaturahmi Dan Tebar Sembako

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz
SILATURAHMI : Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz saat bersilaturahmi Ramadan 1443 H ke Ponpes Al-Hidayah Kecamatan Ciambar.

SUKABUMI — Banyak hal yang membuat ramadan berharga, salah satunya dengan melakukan silaturahmi sekaligus berbagi. Seperti dilakukan oleh Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz yang melakukan silaturahmi ke beberapa wilayah. Salah satunya dengan melakukan kunjungan Silaturahim Ramadan 1443 H ke Ponpes Al-Hidayah Kecamatan Ciambar.

Bacaan Lainnya

Disana, dirinya melakukan Motifasi kepada santriwati untuk semangat menuntaskan target hafalan, kemudian memberikan Apresiasi kepada Ponpes Al-Hidayah dan santriwati yang telah mengharumkan Kecamatan Ciambar dengan memperoleh medali di Musabaqoh tingkat Kabupaten.

“Disana juga memberikan Informasi terkait dengan program Jabar Sadesa satu desa satu hafidh hafidhah, kemudian memberikan informasi soal Peluang beasiswa di berbagai PTN jalur keagamaan ditutup dengan Penyerahan simbolik Kaligrafi kepada Pengurus Pesantren, “jelas Abdul Muiz kepada Radar Sukabumi.

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz
TEBAR SEMBAKO : Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz saat Tebar Sembako Ramadan 1443 H Masjid Al-Fulaij Komplek Metro Parungkuda

Lebih lanjut dirinya mengatakan, untuk ragam Agenda sosial Ramadan 1443 H. Politisi PKS ini melakukan Santunan untuk jompo, yatim, guru mengaji dan pengurus DKM di SDIT Al Husna Cicurug, SDIT Al Husna Parungkuda, Masjid Al Fulaij dan Masjid Munifah Parungkuda. Selain melakukan santunan, dirinya juga menebar sembako ramadan.

“Saya isi kegiatan ramadan ini dengan Tebar Sembako Ramadhan 1443 H Masjid Al Fulaij Komplek Metro Parungkuda dan Masjid Munifah Parungkuda, kemudian Pembagian bibit Strabery kepada masyarakat di Kecamatan Cidahu, Nagrak dan Kadudampit. Semoga semua itu bisa berguna bagi masyarakat, “tukasnya. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.