KABUPATEN SUKABUMI

3 Pelaku Pembacok Pelajar Ditangkap

CIBADAK— Setelah melakukan penyelidikan, tiga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan salah seorang pelajar SMK Tehnika Cisaat, Kabupaten Sukabumi, berhasil diringkus Polsek Cibadak. Dari informasi yang diperoleh koran ini, tiga dari empat pelaku tersebut diantaranya berinisial AF (16), AD (16) dan YD.

Mereka diamankan karena terlibat kasus pembacokan MIS (18) salah satu pelajar SMK Tehnika Cisaat hingga mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam jenis celurit pada bagian punggungnya samapai menjalani operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak beberapa waktu lalu.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, saat pengeroyokan dan penganiayaan, pelaku memukul korban menggunakan balok hingga mengenai bahu kiri korban.

“Selanjutnya dihantam menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis celurit pada bagian punggung dan perut,” kata Suhardiman kepada Radar Sukabumi, kemarin (15/10).Ketiga pelaku lanjut Suhardiman, ditangkap dirumahnya masing-masing ditempat yang berbeda diwilayah Cibadak.

Saat ini, ketiga pelaku pembacokan sedang dalam pemeriksaan untuk penyelidikan satu pelaku lainnya.”Ketiganya masih dalam pemeriksaan. Motifnya seperti apa masih didalami,” katanya.

Sementara sambung dia, satu orang tersangka lainnya yang terlibat dalam penganiayaan masih diburu pihak kepolisian. “Satu tersangka lainnya sedang dalam pengejaran, Mudah-mudahan secepatnya bisa ditangkap,” ungkapnya.

Menurutnya, guna meminimalisir aksi tauran antar pelajar Polsek Cibadak tak hentinya melakukan beberapa upaya. Salah satunya, berpatroli dibeberapa titik pada jam keluar sekolah. Sebab, tidak dipungkiri aksi tersebut kerap meresahkan warga dan memakan korban.

“Setiap jam sekolah anggota Polsek Cibadak melakukan patroli disejumlah titik rawan tauran. Seperti, di Taman Kota Cibadak dan tempat lainnya,” tukasnya.

 

(bam/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button