Viral ! Warga Bogor Hidup Lagi Usai Dimasukan Peti Jenazah

ilustrasi mayat
ilustrasi mayat. Foto : pixabay

BOGOR -– US (40) Seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Bogor yang dinyatakan meninggal hidup kembali dan membuat geger orang yang ada di sekitarnya. Padahal sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor, dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Jakarta.

Namun, karena penasaran, keluarga akhirnya membuka peti mati tersebut. Alangkah kagetnya, keluarga mendapati US masih bernafas. Setelah itu, keluarga pun berinisiatif untuk membawa korban ke Rumah Sakit agar mendapatkan perawatan medis, dalam hal ini ke RSUD Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

“Kita juga nyangkanya itu pas datang kesini pakai peti mati, ternyata bukan, peti mati ini dibukanya di rumah, jadi datang kesini pakai ambulans,” kata perawat IGD RSUD Kota Bogor yang ikut menangani korban, DI kepada wartawan, Senin (14/11/2022).

“Pengakuan dari sananya (RS awal yang menangani) pasiennya meninggal, cuma mungkin karena penasaran keluarganya, dibuka si petinya, masih ada nafas, coba dibawa ke klinik mungkin dikasih oksigen atau apa akhirnya dibawa kesini,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *