Minibus Seruduk Truk di Tol Cipali, Satu Orang Meninggal

Laka Tol Cipali
Petugas mengevakuasi kendaraan minibus yang ringsek bagian depannya akibat menghantam bagian belakang truk di ruas Tol Cipali Kilometer 74.500 jalur B, Selasa (30/11) pagi.

PURWAKARTAInsiden tabrakan berujung maut kembali terjadi di Tol Cipali. Kali ini, kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan di ruas Tol Cipali Kilometer 74.500 jalur B, Selasa (30/11) pagi. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa yang terjadi di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, itu melibatkan dua kendaraan dari arah yang sama.

Bacaan Lainnya

Sebuah minibus Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi B 14 SLH dengan truk yang tidak diketahui identitasnya. “Kecelakaan ini terjadi tadi pagi sekira pukul 05.00 WIB,” ujar Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir.

Akibat insiden tersebut, satu korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta meninggal dunia. “Korban tewas atas nama Suryatin, warga Bogor. Sementara lima korban lain mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Fikri dengan membawa enam orang penumpang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Diduga pengemudi kurang antisipasi setibanya lokasi kejadian, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk yang identitasnya tidak tercatat.

Yang juga datang dari arah yang sama. “Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi pengemudi Mitsubishi Pajero kurang antisipasi,” jelasnya.

Berdasarkan pantauan, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, semua korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta guna mendapat penanganan medis. “Sudah, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Kini peristiwa kecelakaan lalulintas di jalur bebes hambatan tersebut ditangani unit Lakalantas Polres Purwakarta. (gan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.