Polresta Bogor Kantongi Fakta Baru Pembunuhan Wanita Pemandu Lagu

  • Whatsapp
pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Istimewa)

BOGOR  – Polres Bogor Kota membuka fakta baru pembunuhan wanita bertato tinkerbell dan RIRIS yang mayatnya ditemukan di bengkel Tanahbaru, Kota Bogor tiga bulan lalu.

Yang paling teranyar, polisi mengaku masih melengkapi dua alat bukti untuk menetapkan tersangka pembunuhan wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu di Jakarta itu.

Bacaan Lainnya

“Masih dalam penyelidikan,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Senin (27/9/2021).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebut, pihaknya masih melengkapi dua alat bukti yang dibutuhkan untuk penetapan tersangka.

“Untuk siapa pelakunya, kami masih melengkapi 2 alat bukti. Untuk sementara itu yang kami sampaikan, nanti ketika dua alat bukti ini sudah kuat kami akan sampaikan ke masyarakat siapa tersangkanya,” kata Dhoni.

“Kalau mengarah kepada seseorang itu iya, tapi kan kita harus lengkapi dua alat buktinya dulu. Iya sudah ada (yang mengarah ke pelaku),” imbuhnya.

Dhoni menyebut, wanita bertato RIRIS itu berinisial RWD dan bertempat tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Wanita itu berprofesi sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Jakarta.

“Untuk identitas korban, kami sudah yakin. Karena berdasarkan hasil tes DNA itu sesuai dengan pihak keluarganya,” kata Dhoni.

“Pekerjaannya adalah seorang pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Jakarta,” imbuhnya.

Jasad RWD ditemukan karyawan bengkel reparasi mobil di Tanah Baru, Kota Bogor di dalam boks yang disimpan di dalam mobil salah satu konsumen, Selasa (6/7/2021). Saat ditemukan, beberapa bagian tubuh wanita itu sudah jadi tengkorak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *