Pemkot Bekasi Terima Satu Unit Mobil dari BPJamsostek, Tempati Posisi Ketiga Nasional

Pemkot-Bekasi-Terima-Satu-Unit-Mobil-dari-BPJamsostek
Penyerahan hadiah satu unit mobil BPJamsostek kepada Pemerintah Kota Bekasi, Senin (4/9/2021). Foto: Adien/Pojoksatu.id

BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi terima satu unit mobil sebagai penghargaan atas diraihnya peringkat ketiga Paritrana Award 2020. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Senin (4/9/2021).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Bekasi Kota Herry Subroto menyampaikan, penghargaan diterima oleh Pemerintah Kota Bekasi yang telah meraih peringkat ketiga Paritrana Award tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Sudah empat kali Paritrana Award diadakan, dan tahun ini Kota Bekasi menempati posisi ketiga nasional,” ungkapnya.

Penghargaan dan hadiah diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan perlindungan dan jaminan sosial kepada warganya.

“Menurut saya sudah hampir semua warga Kota Bekasi sudah terlindungi, baik itu ASN, non-ASN, dan selanjutnya untuk pekerja rentan. Harapan kami semuanya tercover dengan program BPJamsostek, baik pekerja formal, non formal, BPU (bukan penerima upah), perangkat desa, dan juga guru ngaji,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Ika Indah Yarti mengaku bangga dengan peraihan Paritrana Award tahun ini.

“Tentunya ini menjadi tanggung jawab untuk memberikan jaminan kepada para pekerja, menjadi kebanggaan karena punya kepala daerah yang luar biasa. Ini bentuk komitmen kepala daerah terhadap memberikan jaminan sosial tenaga kerja,” ungkap Ika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan