Pelaku Cabul Diringkus Polisi

CIMAHI – Penjahat kelamin mungkin pantas disematkan pada AN (24), pemuda warga Kota Cimahi ini diciduk jajaran reserse kriminal Polres Cimahi setelah diadukan IT (17) yang tak lain kekasih pengangguran itu. Bukannya memberi kasih sayang layaknya seorang kekasih, AN justru kerap meminta hubungan badan dengan cara mengancam pacar yang dikenalnya melalui media sosial.

Awal kisah, AN dan IT saling tertarik setelah berkenalan melalui Facebook. Tak berselang lama, keduanya sepakat bertemu di tribun stadion sangkurian Kota Cimahi pada Jumat (13/1/2017) lalu.

Bukan kesan indah yang diberikan pria ini, kali pertama bertemu AN memaksa gadis bau kencur itu berhubungan badan. Dibawah ancaman pisau lipat, IT dipaksa memuaskan nafsu bejat IT. IT yang masih polos tak bisa berbuat banyak, usai kejadian itu dirinya manut pada keinginan penjahat kelamin ini hingga perutnya buncit tujuh bulan.

Alih alih bertanggungjawab, kelakuan AN semakin menjadi. Ia ingin terus dilayani dan mengancam akan mempermalukan IT dengan memberitahu keluarganya.

“Dari pengakuan tersangka keduanya sudah berhubungan badan lebih dari dua tahun, korban nurut karena selalu diancam pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N. Adiputra di Mapolres Cimahi, Kamis (8/2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan