Laskar Cianjur Geruduk Rumah Pria Penginjak Alquran di Sukabumi, Kami Merasa Dihina

Rumah kontrakan tempat tinggal Dika Eka bersama istri
Rumah kontrakan tempat tinggal Dika Eka bersama istri dan mertuanya di Cipanas, Kabupaten Cianjur didatangi banyak orang dari berbagai ormas setelah video injak Alquran dan tantang umat muslim viral di media sosial

CIANJUR — Usai viral di media sosial, rumah kediaman Dika Eka, pria yang viral yang menginjak Al-Qur’an di Sukabumi, digeruduk massa yang tergabung sebagai Laskar Cianjur.

Para anggota Laskar Cianjur tersebut ingin menemui Dika Eka pria asal Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi yang di ketahui tinggal di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, karena geram dengan kelakuannya pada sebuah video menistakan kitab suci umat islam.

Bacaan Lainnya

Namun massa tak berhasil menemui pelaku, karena beberapa hari sebelum lebaran, pria itu pulang ke rumah orang tuanya di Sukabumi. Panglima Laskar Cianjur Asep Kun Fayakun mengatakan, pihaknya tak berhasil menemui Eka Dika.

“Kami datang ke tempat tinggal pelaku, ternyata di rumahnya hanya ada mertuanya,” katanya, kamis (05/05/2022) melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.

Asep mengecam aksi tersebut karena dinilai telah menghina agama Islam. “Kami merasa dihina dengan kejadian seseorang yang menginjak Al-Quran,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.