Viral, Wajah Wanita Asal Bogor Sudah Seperti Nenek-nenek Padahal Umurnya baru 28 tahun, Ini Penyebabnya

Heboh di media sosial wajah seorang wanita berusia 28
Heboh di media sosial, wajah seorang wanita berusia 28 tahun di Bogor mirip seperti nenek-nenek--Tangkapan layar/TikTok @puspaa126

BOGOR — Heboh di media sosial, wajah seorang wanita berusia 28 tahun di Bogor mirip seperti nenek-nenek. Video wanita seperti nenek-nenek itu viral dan mencuri perhatian di media sosial TikTok.

Awalnya akun TikTok @puspaa126 mengklaim jika ia memiliki wajah seperti orang tua namun masih berusia cukup muda. Hal ini ia buktikan dengan ijazah SD-nya yang ia unggah, dan terbukti ia benar kelahiran 1994 yang menandakan saat ini usianya 28 tahun.=

Bacaan Lainnya

“Sering dikira nenek-nenek gara-gara penyakit langka yang aku derita. Umur 28, lahir 20 Juli 1994,” tulis bio di akun TikTok-nya.

Puspa juga membantah jika wajahnya yang seperti nenek-nenek karena filter atau editan. Hal ini diungkapkan oleh wanita tersebut di sebuah video.

“Oke karena banyak banget yang nanya, aku bakalan jawab. Jadi ini tuh asli tanpa editan sama sekali, kenapa bisa seperti ini? karena aku memiliki penyakit langka yang mengakibatkan seperti ini (berwajah nenek-nenek) dan umur aku masih 28 tahun,” ucap akun Puspa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *