Di Hadapan Rektor, Bima Arya Ngaku Sering Tidur dengan Mahasiswi IPB

Wali Kota Bogor Bima Arya
Wali Kota Bogor, Bima Arya

BOGORWali Kota Bogor, Bima Arya punya pengalaman yang sangat berkesan dengan kampus IPB. Bahkan, ia secara jujur harus mengakuinya di hadapan para alumni dan rektor IPB, Arif Satria.

Bima Arya mendapatkan undangan secara khusus dalam acara Pelantikan pengurus DPP Himpunan Alumni (HA) IPB periode 2021-2025 di Hotel Salak Heritage, Minggu (23/1).

Bacaan Lainnya

Hadir pula Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah.

Orang nomor satu Kota Bogor itu mengaku punya kedekatan yang berbeda dengan para alumni IPB. Bukan hanya dari sisi pemerintahannya yang banyak “dikepung” para alumni IPB. Bahkan, kehidupan pribadinya juga sangat dekat dengan warna-warni IPB.

Ia terang-terangan menyebutkan pengalaman “dewasa”nya dengan alumni IPB. Bahkan, hal tersebut dilakoninya hampir setiap hari.

“Saya merasa memiliki kedekatan dengan alumni IPB. Saya bukan saja tidur dengan alumni IPB, tetapi tidur dengan mahasiswi IPB,” ucap Bima kala memberikan sambutannya.

“Setiap malam, saya tidur bersama mahasiswi IPB, yang mungkin Pak Rektor (Arif Satria) saja gak bisa seperti itu,” sambungnya lagi, sembari tersenyum lebar.

Curhatan Bima Arya itupun ditanggapi dengan gelak tawa para peserta acara pelantikan pengurus HA IPB, termasuk rektor Arif Satria. Tak banyak yang menyangka Bima Arya punya kedekatan yang begitu intim dengan kampus IPB.

Ternyata, mahasiswi yang dimaksud Bima adalah istrinya sendiri, Yane Ardian. Seperti diketahui, Yane menempuh pendidikan doktoralnya di IPB.

Yane juga telah meluluskan program Magisternya di jurusan Ilmu Keluarga dan Perkembangan Anak di kampus yang sama, 2019 silam.

Kini, Yane menyandang kembali status sebagai mahasiswi dalam perjalanan menuntaskan program doktoralnya pada jurusan yang sama. (mam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *