Bogor Aquatic Center, Manjakan Pecinta Ikan Hias

sentra ikan hias Bogor
Peresmian sentra ikan hias Bogor Aquatic Center di lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang,

BOGORPerumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) membuat sentra penjualan ikan hias terbesar di Kota Bogor untuk memanjakan para pecinta ikan hias.

Sentra penjualan ikan hias yang bernama Bogor Aquatic Center tersebut berada di lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Perumda PPJ Kota Bogor Muzakkir menjelaskan, sebanyak 53 kios disiapkan di Bogor Aquatic Center yang saat ini sudah terisi semua oleh penjual ikan hias.

Para penjual ikan hias ini berasal dari berbagai tempat yang dibuat satu sentra terpusat di Blok F Pasar Kebon Kembang.

Dengan dibuatnya sentra penjualan ikan hias ini, kata Muzakkir, tentu masyarakat kini bisa lebih mudah untuk mengakses ikan hias dan pakan termasuk kebutuhan peralatan serta aksesoris kebutuhan akuarium.

“Selain itu juga harga di sini relatif sangat murah, tadi kita memonitor harga ikan hias jauh lebih murah dibandingkan di tempat lain, harapannya kami mengajak masyarakat untuk berbelanja ikan hias dan menghidupkan pasar ikan hias di Blok F ini,” katanya usai peresmian Bogor Aqutic Center, Selasa (5/10/2021).

Sementara Asisten Pembangunan dan Ekonomi, Setda Kota Bogor, Dody Ahdiat yang membuka secara resmi Bogor Aqutic Center mengapresiasi terobosan dari Perumda PPJ yang bisa menangkap peluang di masa pandemi Covid-19 untuk ikut membangkitkan sektor ekonomi di pasar rakyat.

“Saya juga minta teman-teman SKPD (satuan kerja perangkat daerah) untuk mendukung keberadaan Bogor Aquatik Center ini,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto melihat bahwa Kota Bogor ini menjadi kota transit yang diibaratkan sebagai Singapura antara Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.