Warga Sekarwangi Ngeluh Masalah Fasilitas Kesehatan ke Jaenudin

  • Whatsapp

SUKABUMI – Pelayanan kesehatan nampaknya masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) besar bagi pemerintah baik itu daerah, provinsi maupun pusat. Betapa tidak, masalah pelayanan kesehatan masih menjadi keluhan yang sering disampaikan masyarakat setiap kali kegiatan reses anggota dewa.

Misalnya saat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Jaenudin menggelar kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Momen ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat ini, memang menjadi ruang curhat berbagai keluhan.

Bacaan Lainnya

“Memang banyak aspirasi yang disampaikan masyarkat. Tapi, terkait pelayanan kesehatan memang paling mendominasi. Itu artinya, pemenuhan kebutuhan masyrakat dalam hal kesehatan masih menjadi PR bersama,” tegas Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Selain masalah kesehatan, warga di Desa Sekarwangi juga mengeluh terkait sarana dan prasarana keagamaan. Ditambah lagi keluhan terkait belum ditindak lanjutinya aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui aplikasi Si Rampak Sekar. Sampai saat ini, aspirasi tersebut belum di acc oleh Pemprov Jabar.

“Aspirasi ini akan kami bawa untuk disampaikan nanti ketika ada musyawarah komisi maupun dengan SKPD terkait. Mudah-mudahan, semua aspirasi masyarakat bisa terjawab oleh pemerintah provinsi,” harapnya.(*/nur)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *