Tol Bocimi Seksi II Dibuka Fungsional, Abdul Muiz Sambut Positif

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz
Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz

SUKABUMI  — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Muiz menyabut positif dengan sudah dibukanya jalur Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi)  seksi II.

Menurutnya, dengan dibukanya tol bocimi Cigombong-Cibadak dengan pintu keluar Sundawenang Parungkuda mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda empat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut seiring dengan datangnya liburan akhir tahun dan liburan sekolah tentunya banyak masyarakat yang ingin mengisi waktu liburan dengan mengunjungi sanak keluarga atau berlibur mengunjungi destinasi wisata lokal Sukabumi.

“Dengan adanya uji coba tol Bocimi seksi II ini, tentunya sangat diharapkan akan memperlancar roda tranportasi publik, mengurangi kemacetan ruas pintu gerbang Tol Bocimi seksi I Cigombong menuju Cicurug-Parungkuda. Dengan pergerakan tranportasi publik dan angkutan barang tentunya akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, “jelas Abdul Muiz

Disisi parawisata tentunya dengan dibukanya seksi II tol Bocimi menjadi angin segar bagi meningkatnya kunjungan wisatawan ke Sukabumi, perjalanan menjadi lebih nyaman, menyingkat jarah tempuh dan menambah sensasi indahnya pemandangan lembah dan perbukitan di seksi II.

Pos terkait