Sambil Reses, Dessy Gencarkan Penerapan Prokes

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati saat membagi masker saat acara reses.

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jabar, Dessy Susilawati gencar melakukan sosialisasi Protokol kesehatan di tengah masyarakat. Gerakan prokes itu seperti, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

” Reses kali ini, tidak sekedar mendengarkan aspirasi masyarakat. Namun, kami juga sosialisasikan gerakan memakai masker,” ujar Dessy.

Bacaan Lainnya

 Dalam kondisi Pandemi ini kata Dessy penggunaan masker sangat penting dilakukan oleh masyarakat. Apalagi hal itu harus menjadi kebiasaan masyarakat.

“Memakai masker dengan cara yang benar, mampu menurunkan resiko tertular dan menularkan covid 19 hingga 75 persen,” ucapnya.

Maka dari itu, menggunakan masker harus menjadi kebiasaan baru. Terutama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. “Maskerku menyelamatkanmu, maskermu menyelamatkanku,” ungkapnya.

 Tak hanya itu, dirinya pun membagikan masker kepada masyarakat disetiap kegiatan reses. Bahkan reses yang dilakukannya pun tetap menggunakan Prokes.

Terkait hal itu, dirinya meminta masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. Terutama menerapkan 3M.

“Ayo bersama sama laksanakan 3M yang dianjurkan pemerintah. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air bersih. Selain itu, perkuat imun dengan makanan bergizi dan berolahraga,” terangnya.

 Dirinya berharap, pandemi covid 19 bisa segera berakhir. Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal. “Mari kita menerapkan 3M dan berdoa agar covid 19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *