Reses, Kang Hendar Serap Aspirasi Masyarakat Cikembar, Satu di Antaranya Soal Ruas Jalan Provinsi

RESES : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono saat melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 titik ke 5 (lima) yang bertempat di Aula Pesantren Manba'ul Hikmah Cibatu Cikembar. (foto : Ist)

SUKABUMI — Sejak awal bulan Desember kemarin, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tengah melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022. Mereka menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan oleh para anggota dewan.

Seperti halnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat, Hendar Darsono yang melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 titik ke 5 (lima) yang bertempat di Aula Pesantren Manba’ul Hikmah Cibatu Cikembar yang banyak mendapatkan aspirasi yang salah satunya adalah masyarakat ingin perbaikan ruas jalan provinsi yang melintas diwilayah Desa Cibatu kecamatan Cikembar.

Bacaan Lainnya

“Hasil reses tadi di Desa Cibatu, masyarakat lebih kepada mengharapkan perbaikan infrastruktur, mulai dari permohonan bantuan rumah tidak lanyak huni (rutilahu), pembangunan irigasi yang jebol untuk mengairi sawah belasan hektar, hingga pembangunan dan pemeliharaan jalan provinsi yang melintas di Desa Cibatu Kecamatan Cikembar. Kemudian permohonan pembangunan RKB ( ruang kelas baru) SMP, jelas Hendar kepada radar sukabumi, Selasa (07/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri langsung Camat Cikembar, Kades Cibatu, Ketua BPBD Cibatu dan pimpinan Pondok pesantren serta tokoh masyarakat merupakan kegiatan untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya Provinsi Jawa Barat.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *