Pilkada Usai, Abdul Muiz Ajak Masyarakat Konsisten Terapkan Prokes

  • Whatsapp
PROTOKOL KESEHATAN : Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz saat mencuci tangan saat berkunjung ke Kecamatan Cidahuu.

SUKABUMI — Pilkada 2020 di tengah pandemi dengan mengggunakan Protokol Kesehatan (prokes) selesai digelar pada 9 Desember 2020 kemarin, bagi Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz, meminta kepada masyarakat untuk tetap menggunakan dan membudayakan prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya atas nama Aleg Jabar dapil 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat menjaga kondusifitas dan kelancaran Pelaksanaan pilkada 2020, “jelas Abdul Muiz kepada Radar Sukabumi

Bacaan Lainnya

Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menentukan pemilihan kepala daerah lima tahun kedepan.
Lebih lanjut dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tetap konsisten melakukan protokol kesehatan, mengingat angka covid di Jawa Barat menunjukan angka peningkatan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *