DPRD JABAR

M Jaenudin Pastikan Program Pemerintah Sampai ke Masyarakat

SUKABUMI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat lagi getol-getolnya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing. Ya agenda reses II tahun sidang 2019-2020 ini memang menjadi ajang para legislator untuk terjun langsung ke masyarakat dalam rangka menampung segala keluh-kesah masyarakat.

Hal ini juga yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin. Belum lama ini, dirinya menggelar reses di Ponpes Nurul Ikhlas, Leuwicagak, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

“Sebenarnya saya secara pribadi tidak harus menunggu agenda reses ketika turun ke masyarakat. Cuma, memang momentum reses ini kita jadikan bahan untuk disampaikan kepada pemerintah agar apa yang menjadi harapan masyarakat untuk ditindaklanjuti,” tutur Jaenudin kepada Radar Sukabumi.

Politisi partai PDI Perjuangan ini mengaku, banya hal yang juga disampaikannya kepada konstituennya. Salah satu yang dibahas adalah perihal optimalisasi program seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH) Rastra dan lainnya.

“Saya ingin memastikan sekaligus juga memberika pemahanam kepada masyarakat terkait program-program pemerintah pusat tersebut. Termasuk, sejauh mana optimalisasinya oleh pemerintah Pemprov Jabar yang memang program tersebut harus dirasakan betul oleh masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(nur)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button