Fraksi PDIP DPRD Jabar Bagikan Masker

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, M Jaenudin saat memberikan masker secara simbolis kepada masyarakat dalam kegiatan reses yang dilakukannya.

SUKABUMI – Pandemi Covid-19 di Sukabumi belum berakhir. Bahkan, kasusnya pun kian hari terus meningkat. Kondisi ini pun membuat berbagai kalangan turun tangan. Salah satunya, dengan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal ini juga dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M Jaenudin. Dalam kegiatan reses ke satu tahun sidang 2020-2021, dirinya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan keseharian.

Bacaan Lainnya

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, memang kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan harus terus ditingkatkan. Sehingga, pandemi ini bisa cepat berakhir dan ekonomi bisa kembali pulih,” paparnya kepada Radar Sukabumi.

Dalam kesempatan itu juga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini pun membagikan masker gratis kepada masyarakat. Sehingga, dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, masyarakat tidak lagi beralasan tidak memiliki masker sebagai salah satu pelindung diri.

“Dengan memakai masker, tidak hanya diri kita dan keluarga yang terlindungi, tapi juga akan memberikan efek besar terhadap lingkungan. Dengan begitu, keluarga dan masyarakat pada umumnya bisa terlindungi dari Covid-19 ini,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *