Abdul Muiz Dorong Sekolah Alam tahfidz Qur’an Cikidang Berkembang

Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz saat mengunjungi Sekolah Alam Abah Djachri di Desa/Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Muiz mendorong sekaligus mengembangkan pendidikan tahfidz Qu’an yang juga diajarkan di sekolah yang berada di Sekolah Alam Abah Djachri di Desa/Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Hal itu dikatakan Abdul Muiz saat melakukan kunjungan ke sekolah alam tersebut sebagai wujud nyata kepedulian Abdul Muiz dalam mendorong dan juga mengembangkan pendidikan tahfidz Qu’an yang juga diajarkan di sekolah ini.

Bacaan Lainnya

Di Yayasan ini ada 3 pilar pendidikan utama yang diajarkan kepada peserta didik. Pertama tahfidz Qur’an, 2. Tadabur (tentang Allah, manusia dan tentang alam) dan 3. Agriculture (pertanian, perkebunan, perikanan, kewirausahaan).

Dalam kunjungan itu, Al Ustadz Abdul Muidz menyampaikan tauziah untuk memotivasi para santri dalam menghafal Al Qul’ar dan memberikan contoh-contoh figur yang sukses seperti para shahabat Rasulullah SAW dan figur para imam yang rata-rata hafidz.

Pada kesempatan itu, Abah Djachri Ketua Pembina Yayasan tersebut menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kunjungan tokoh ulama itu. (*/adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.