Jenazah Pasutri Korban KKB di Elelim Diterbangkan ke Surabaya

Pelepasan prajurit TNI AD Sertu Eka yang
Pelepasan prajurit TNI AD Sertu Eka yang meninggal akibat ditembak bersama istrinya yang petugas kesehatan di Elelim, Jumat (1/4/2022) diterbangkan ke Surabaya untuk dimakamkan di kampung halaman. (ANTARA/HO-Pendam XVII Cenderawasih)

JAKARTA — Jenazah pasangan suami istri (pasutri) korban penembakan dan penganiayaan KKB di Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, Jumat, diterbangkan ke Surabaya untuk dimakamkan di kampung halamannya, dikutip dari ANTARA.

Kedua korban yakni Sertu Eka Andriyanto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Indah Putri yang merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Elelim, dibunuh Kamis (31/3) pagi di kiosnya di Elelim.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya kedua jenazah diterbangkan dari Wamena dan disemayamkan di aula Yonif 751/VJS di Sentani sebelum diterbangkan dengan menggunakan pesawat Citilink QG 352 dari Bandara Sentani pada pukul 14.47 WIT.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan seusai memimpin pelepasan jenazah di Sentani mengaku kasusnya saat ini sedang diselidiki.

Belum diketahui pasti siapa pelakunya, namun di TKP ditemukan selongsong peluru yang diduga dari senjata api jenis AK 47.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan