Jasad Bayi Membusuk di Selokan Gegerkan Warga Sukmajaya

  • Whatsapp
Ilustrasi bayi

RADARSUKABUMI.com – Bayi yang diduga masih berusia dua hari, ditemukan dalam keadaan membusuk, di saluran air, Jalan Keadilan Ujung, Kelurahan Abdijaya, Sukmajaya, Jumat (10/11/19).

Pada bayi berkelamin laki-laki itu, masih ada tali pusar. Diduga baru saja lahir.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya, AKP Harun Rosyid mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi, Akbar, yang mencium bau menyengat dari sebuah kantong plastik di dalam selokan usai Salat Jumat, sekitar pukul 13:00 WIB.

“Awalnya dikira bangkai hewan. Tapi saat diperjelas, ternyata mayat bayi. Ari-ari masih lenkap,” jelas Harun saat dikonfirmasi Radar Depok (Radarsukabumi.com Group).

Dari penemuan ini, sambung Harun, disinyalir mayat bayi ini merupakan hasil hubungan gelap. Mayat bayi sendiri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Kami sudah meminta keterangan dari tiga orang saksi,” tambahnya.

Sementara itu, saksi, Akbar mengaku bila sebelum menemukan mayat tersebut, lebih dulu ia menerima laporan dari beberapa anak-anak. Awalnya dipikir bercanda, namun ternyata benar.

“Akhirnya warga ramai pada kumpul. Saya sendiri yang masukan jasad bayi tersebut ke dalam kardus dengan pengki,” pungkasnya.

(RD/arn/pojokjabar/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *