CIANJUR

Ketua DPRD Cianjur dan Calon Istri Keracunan, Duh!

CIANJUR, RADARSUKABUMI.com – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan dan calon istrinya Annisa Puspanagara, diduga mengalami keracunan setelah menyantap minuman dingin rasa buah, pada Minggu (17/11/19). Ia beserta tunangannya sedang menjalani perawatan di RSUD Cianjur.

Asisten Pribadi Ketua DPRD Cianjur Irpan Aulia Budiman (25) mengatakan, Ganjar dan calon istrinya Annisa diduga mengalami keracunan setelah mengkonsumsi minuman rasa buah yang dibeli di salahsatu cafe wilayah Jalan Dr. Muwardi bypass Cianjur.

”Saat itu sedang menuju salon sekitar pukul 17:00 WIB untuk mempersiapkan acara pernikahan Ganjar. Namun dalam perjalanan, Ganjar merasa haus, kemudian Annisa turun dari mobil untuk membeli minuman dingin,” katanya, Senin (18/11/19).

Menurutnya, minuman yang dibeli, tidak di konsumsi di cafe, mereka memilih minum di mobil sambil berjalan.

”Setibanya disalon Ganjar besereta calon istrinya merasa pusing dan sakit perut, sehingga mereka pun memutuskan untuk pulang,” tuturnya.

Irfan mengatakan, sekitar pukul 19.00 Wib, Ganjar meminta asisten pribadinya untuk mengantar ke RSUD Cianjur.

”Saat ini (kemarin, red) Ganjar dirawat di ruangan VVIP lantai 3 dan Annisa dirawat di ruangan VIV lantai 2,” ungkapnya.

Menurut Irfan, berdasarkan keterangan dokter, Ganjar beserta calon istrinya dapat dipastikan mengalami keracunan. Namun untuk penyebabnya masih harus menunggu uji laboratorium.

“Untuk pastinya harus nunggu hasil uji laboratorium,” ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Segala sesuatunya kami serahkan pada pihak kepolisian,” kata Irfan.

(RC/izo/rs)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button