Dishub Kabupaten Cianjur Launching Parkir Berlangganan, Bagaimana Jika Plat Kendaraan Luar?

Bupati Cianjur H. Herman Suherman
Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur launching pemberlakukan sistem parkir secara berlangganan tahunan.

BUPATI Cianjur H. Herman Suherman dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur launching pemberlakukan sistem parkir secara berlangganan tahunan. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Kantor Samsat Kabupaten Cianjur, Jumat (15/07/2022).

Adapun tarif roda empat atau lebih Rp 100.000 pertahunnya, sedangkan kendaraan roda dua dikenakan biaya pertahunnya Rp 50.000.

Bacaan Lainnya

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, Pemkab Cianjur mengajak warga Cianjur untuk mendaftar parkir berlangganan.

“Saya Bupati Cianjur Herman Suherman mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Cianjur untuk mengikuti parkir berlangganan ini,” katanya.

Dengan parkir berlangganan masyarakat Cianjur tak perlu merogek kocek besar untuk membayar parkir.

“Setelah adanya parkir berlangganan ini, hanya bayar parkir Rp. 100.000 roda empat dan Rp. 50.000 roda dua itu biasa untuk satu tahun dan ini dalam rangka bisa membantu masyarakat Cianjur,” ujarnya.

Selain itu parkir berlangganan ini bisa untuk plat nomor luar daerah Kabupaten Cianjur.

“Untuk plat nomor luar Cianjur bisa langsung saja untuk mendaftarkan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur untuk parkir berlangganan tersebut,” tandasnya. (byu/radar cianjur)

Pos terkait