Banjir Bandang Makan Korban

Banjir bandang di Kabupaten Bandung

Tiga warga korban jiwa dalam kejadian banjir bandang, diantaranya Firdasari, 35; Nuraini, 25; dan Rauvan, 17 Bulan. Sedangkan tiga orang luka-luka diantaranya Kiki, 12 mengalami luka berat (LB); Nisa, 14 luka ringan (LR); dan Ajay, 45 luka ringan (LR).

Menurutnya, upaya yang telah dilakukan BPBD Provinsi Jawa Barat berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bandung bersama tim SAR serta tim aparat setempat untuk mengevakuasi warga yang meninggal dunia dan luka-luka.

Bacaan Lainnya

Dengan bantuan sementara untuk penanganan darurat berupa pacul, sekop, garpu. Selain itu PUPR Kabupaten Bandung menuju lokasi dengan merunkan alat berat untuk membersihkan sisa.

“Kondisi saat Ini 3 orang korban meninggal dunia akan dimakamkan hari ini, dua orang korban luka-luka sudah boleh pulang, dan 1 orang korban luka-luka masih dalam perawatan,” tukasnya.

Ditempat terpisah, banjir bandang pun menelan korban satu orang diduga driver ojeg online (Ojol). Sebelumnya korban yang belum diketahui identitasnya ini sempat hilang terseret banjir pada Sabtu sore (9/2) di sungai Dago tepatnya di Jalan Tubagus Ismail, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

. Kemudian Minggu (10/2) pagi tim SAR dan Diskar PB Bandung melakukan pencarian. Korban ditemukan di Jalan Sidomukti, Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *